Minggu, 07 Juni 2015

This Is Me

Assalamu'alaikum minna-san ^_^

Konbanwa
kono site he youkoso!

hai...hai...haiiii




Ini adalah pertama kalinya saya 'nongol' *bahasa macam apa ini ._.* di blog ini untuk memperkenalkan diri... 

Nama saya Dinda Setyowati, biasa dipanggil Dinda, Dindoy, Abang, Mba, Setyo -_-". Saya seorang siswi di SMA Negeri 85 Jakarta. Ngomong-ngomong tumben banget nyebut "Saya" biasanya "Gue" wkwkwk.


Mohon maaf baru memperkenalkan diri saya, saya adalah seorang anak manusia yang sedang mencari jati diri mengapa saya membuat blog ini ? Karena ini merupakan pilihan hidup saya #plak hehehe maaf.. maaf bukan itu alasannya. Pertama-tama sebelum saya menjelaskan, saya berterima kasih kepada gurru fisika saya tercinta yaitu Bapak Sunaryo, karena beliaulah yang memberi dorongan untuk membuat blog ini. Terima kasih pak ^_^

Umur saya saat ini hampir menginjak 17 tahun *horeeeeeee sedikit lagi bikin KTP XD*. Impian saya jadi orang sukses, bermanfaat bagi orang banyak terutama orang tua, dan dapat menjadi 'Statistisi' aamiinnn... :D

Sekian yang saya dapat sampaikan kurang lebihnya mohon maaf *apa ini wkwk*
Jaa nee ;)
Wassalamu'alaikum







Tidak ada komentar:

Posting Komentar